Pencetakan Buku Travel

Pencetakan Buku Travel

Pencetakan buku perjalanan Model NO .: Jenis Produk: Buku Jenis Kertas: Art Paper Printing Type: Offset Printing Permukaan Selesai: Film Laminasi Buku Cover: Soft Cover Binding: Saddle Stitching Merek Dagang: Paket Transportasi OEM: Fob Shenzhen K = K Keterangan: 210x285mm Asal : China

Obrolan Sekarang

Detail produk

Pencetakan buku perjalanan

Model nomor.:

Jenis Produk: Buku

Jenis Kertas: Kertas Seni

Jenis Pencetakan: Cetak Offset

Permukaan Akhir: Laminasi Film

Sampul Buku: Soft Cover

Binding: Saddle Stitching

Merek Dagang: OEM

Paket Transportasi: Fob Shenzhen K = K

Spesifikasi: 210x285mm

Asal: China

Kode HS: 4901100000


Deskripsi Produk

1) Bahan yang tersedia: Kertas seni, kertas enamel, kertas kartu, papan putih paepr, kertas kraft, kertas abu-abu dengan punggung putih, karton.

2) Teknik cetak: Cetak offset, cetak rotogravure, sablon sutra, pencetakan flexography, litografi UV, pemblokiran foil.

3) Permukaan pengobatan: Gloss / matte laminasi, lenyap, pelapis berair, lapisan UV, emas / perak stamping, embossing.

4) Semua produk kami diproduksi berdasarkan sistem manajemen mutu ISO9001.

5) Dimensi dan spesifikasi produk disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Kiat mencetak:


Pengetahuan manajemen proses pasca-cetak

Peningkatan kualitas pemrosesan pasca-pers tentu saja tidak sebelum pencetakan, proses pencetakan, jika desain dan pencetakan sebelum dicetak dapat lebih dari proses pasca-pers

Komunikasi, saya percaya bahwa kualitas produk akan ditingkatkan.

Dengan meningkatnya permintaan untuk kualitas dan karakteristik publikasi cetak, masa lalu hanya mengubah status prepress, pencetakan, dan mengabaikan finishing finishing. Saat ini sudah diakui secara luas bahwa untuk buku berkualitas tinggi, tidak hanya harus ada teknologi pembuatan piring yang lebih baik, efek pencetakan yang indah, tetapi juga penampilan yang mengikat berkualitas tinggi, untuk melengkapi desain dan kontennya, agar memiliki Gunakan dan simpan nilai jangka panjang. Namun, karena berbagai macam produk pemrosesan pasca-pers dan proses yang rumit, ada banyak faktor yang mempengaruhi kualitas produk, dan manajemen kualitas sulit. Anmei Mall percaya bahwa penerapan produksi standar dan terstandardisasi tidak hanya kebutuhan untuk pengendalian produksi produk, tetapi juga merupakan fondasi yang kuat untuk produksi skala besar. Di sini, Anmei Mall menggabungkan pengalaman praktis untuk membuat diskusi singkat tentang cara meningkatkan kualitas pemrosesan postpress.


Memperkuat kesadaran kualitas karyawan

Produk yang benar-benar berkualitas bergantung pada upaya bersama semua karyawan. Hanya personel yang terlibat dalam produksi yang telah meningkatkan kesadaran kualitas dan tingkat teknis mereka, dan secara ketat sesuai dengan standar untuk produksi. Peningkatan kualitas produk akan menjamin bahwa perusahaan dapat menjadi ganas. Persaingan pasar bersifat netral dan tak terkalahkan. Untuk meningkatkan kesadaran kualitas dan tingkat teknis karyawan, ini dapat dicapai melalui pendidikan dan pelatihan.

1. Biarkan setiap karyawan menyadari pentingnya meningkatkan kualitas produk, sehingga kebijakan kualitas yang dirumuskan oleh perusahaan dapat dilaksanakan tanpa kompromi. Penting bagi setiap karyawan untuk menyadari bahwa tidak ada posisi pekerjaan hari ini tanpa kualitas. Menetapkan kualitas di antara karyawan adalah konsep posisi dan rasa kepemilikan yang kuat.

2. Atur karyawan untuk mempelajari secara serius "standar kualitas", "manual kualitas", "tugas pekerjaan", dll., Sehingga setiap karyawan tahu standar kualitas apa yang harus dicapai oleh produk yang mereka hasilkan, dan tahu jenis produk apa yang produk berkualitas dan produk berkualitas. Dan produk yang tidak sesuai, melalui "Penghargaan Mutu dan Hukuman", pendapatan karyawan secara langsung terkait dengan kualitas produk.

3. Mengadakan pendidikan teknologi proses dan mendorong karyawan untuk mempelajari teknologi. Di bawah organisasi Quality of Cores, perusahaan akan memberikan pelatihan teknis untuk karyawan, mengatur kapten yang relevan untuk berpartisipasi dalam penyusunan dokumen proses, dan membuat pembaruan yang diperlukan dan modifikasi pada parameter proses tertentu untuk membuat mereka lebih dekat dengan situasi aktual dan meningkatkan otoritas mereka. Kompetisi teknis yang luas di antara karyawan di departemen, evaluasi tim mesin canggih dan individu yang maju, untuk mendorong karyawan untuk memperhatikan budidaya dan peningkatan kualitas teknis mereka. Pendidikan kesadaran kualitas juga dapat dipublikasikan secara luas dan dididik secara internal melalui pertemuan, briefing di rumah, kelas belajar, dan pembentukan kolom umpan balik yang berkualitas. Karena perusahaan percetakan adalah industri jasa, perlu untuk memperhatikan umpan balik informasi kualitas pelanggan, tepat waktu mengatur personil yang relevan untuk mendiskusikan masalah, dan mengusulkan solusi dan tindakan yang sesuai. Pertemuan mingguan akan menuntut kualitas promosi dan ringkasan kualitas untuk memperkuat komunikasi vertikal masalah kualitas. Pendidikan kesadaran kualitas adalah pekerjaan manajemen kualitas jangka panjang dan sulit. Hanya ketika kesadaran kualitas berakar kuat dalam pemikiran setiap karyawan, maka situasi kualitas akan menjadi lompatan kualitatif. Ini adalah tujuan akhir dari pendidikan kesadaran kualitas untuk memaksimalkan antusiasme semua karyawan untuk memahami kualitas produk dan memaksimalkan tingkat teknologi produksi setiap karyawan.

Memperkuat proses untuk mengembangkan rencana pemrosesan

Sebagai personel manajemen produksi dari perusahaan percetakan, hanya dengan membiasakan dengan produk yang akan diproses dan kondisi peralatan yang ada dan kekuatan teknis pabrik, dapatkah kami memformulasikan rencana pemrosesan yang wajar dan menghasilkan produk yang baik.

1. Setelah menerima pesanan konstruksi dan sampel pembersihan, personel manajemen produksi harus terlebih dahulu memahami persyaratan proses dan kualitas bahan yang digunakan, membuat sampel wol dan pesanan konstruksi dan memeriksa sampel, dan mengkonfirmasi apakah persyaratan yang ditentukan dari konstruksi pesanan dapat dipenuhi selama pemrosesan.

2. Sesuai dengan kondisi peralatan yang ada dan kekuatan teknis dari bengkel, rumuskan rencana pengolahan terperinci, termasuk urutan pengolahan, metode proses, bahan, peralatan dan standar kualitas, dan tunjukkan poin kualitas yang harus diperhatikan produk ketika memproduksi di setiap proses, sehingga Meningkatkan kekuatan dan efektivitas pemeriksaan diri personil mesin, sehingga lebih baik mencegah terjadinya kecelakaan kualitas, menstabilkan dan meningkatkan kualitas produk.

3. Menetapkan teknologi produk dan file berkualitas. Dengan perkembangan teknologi dan pasar, pemrosesan pasca-pers juga menghadapi semakin banyak proses baru dan masalah baru. Karyawan perusahaan tidak hanya harus akrab dengan kinerja peralatan, tetapi juga memahami persyaratan proses baru, serta mencatat berbagai situasi yang terjadi selama pemrosesan produk dari berbagai proses dan bahan yang berbeda, dan menyimpan sampel untuk pelestarian. dan membuat file proses produk. . Sediakan panduan yang dapat diandalkan untuk produksi melalui induksi, pengumpulan dan peringkasan file proses. Hati-hati catat masalah kualitas dan solusi yang ditemukan dalam inspeksi, buat file kualitas produk, temukan bottleneck yang mempengaruhi kualitas produk, dan selesaikan dengan cara yang ditargetkan untuk secara efektif menghindari kesalahan yang sama. Sebagai informasi tangan pertama produksi, teknologi produk dan arsip berkualitas dapat menghindari jalan memutar dan mencapai siklus kualitas produk yang baik.

Penjadwalan ilmiah dan produksi seimbang

Di permukaan, pekerjaan debugging adalah untuk memastikan bahwa produksi normal dan tugas diselesaikan secara normal. Tampaknya ada sedikit hubungan dengan kualitas. Bahkan, penjadwalan yang masuk akal dan ilmiah dapat menjamin kualitas produk untuk sebagian besar. Khususnya dalam hal siklus pendek dan kualitas tinggi, kontrol antara siklus produk dan kualitas hanya dapat diselesaikan dengan penjadwalan produksi yang wajar dan ilmiah.

1. Untuk variasi produk yang sama, umumnya pra-cetak terlebih dahulu, kemudian dicetak setelah itu, memberikan produk cetak waktu pengeringan yang relatif lama, sehingga sepenuhnya alami dan kering, menghindari tinta menjadi besar dan menyebabkan cetakan masalah menjadi kotor; atau Setelah buku dipotong, kertas terus meregang dan kualitas sayatan tidak seragam, tinta tidak kering, dan film berbusa.

2. Untuk produk yang berbeda yang disebabkan pada saat yang sama, urutan pemrosesan harus diatur sesuai dengan kompleksitas proses. Sebagai contoh, produk hardcover dan produk-produk yang dijahit pada pelana yang pada saat yang sama harus diatur sebanyak mungkin untuk mengatur produk hardcover lipat untuk memastikan bahwa blok buku memiliki waktu pengikatan panjang sehingga sampul buku dapat dikeringkan secara alami. , untuk memastikan efek finalisasi dari buku yang sudah jadi. Cangkangnya tidak melengkung.

3. Ketika proses produksi dari proses atas dan bawah terkait erat, penjadwalan produksi ilmiah dapat secara efektif menghindari fenomena kerja yang sama dan kerja terburu-buru yang disebabkan oleh kesalahan dalam pengaturan produksi, yang tidak hanya meningkatkan efisiensi, tetapi juga menghindari Fenomena bahwa lobak cepat dan tidak mencuci lumpur.

An Mei Mall merasa bahwa untuk buku berkualitas tinggi, tidak hanya harus memiliki teknologi pembuatan piring yang lebih baik, efek pencetakan yang indah, tetapi juga kualitas pengikatan berkualitas tinggi, untuk melengkapi desain dan kontennya, untuk memiliki penggunaan jangka dan pelestarian.



Sepasang:Booklet Dengan Round Corner Berikutnya:Custom Pamphlet Printing, Print Pamphlets, Handout Printing

Permintaan