BUKU HARDBACK ATAU HARDCOVER BUKU Bagian 1

BUKU HARDBACK ATAU HARDCOVER BUKU Bagian 1

MEMBANGUN BUKU HARDBACK ANDA SENDIRI ATAU HARDCOVER BUKU membuat buku hardcover Anda sendiri dan menikmatinya. Seni mengikat buku adalah kerajinan kuno, tetapi sebenarnya itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan dan hampir tanpa latihan Anda dapat menyelesaikannya. Jika Anda sedang mencari proyek kerajinan yang menyenangkan atau cara cepat untuk membuat hadiah dan hadiah yang bagus, maka ini mungkin ide yang bagus untuk Anda. Saya tahu bahwa ada Instruksi lain tentang mengikat buku hardbound tetapi yang ini adalah proyek yang sederhana dan cepat yang akan memberikan penyelesaian yang sangat dapat diterima, dan sebuah buku yang sepertinya telah dibuat secara profesional, namun tanpa memerlukan peralatan khusus.

Obrolan Sekarang

Detail produk

hardcover booklet.jpg


BUKU HARDBACK ATAU HARDCOVER BUKU bagian 1

BANGUN BUKU HARDBACK ANDA SENDIRI ATAU BUKU HARDCOVER



Seni mengikat buku adalah kerajinan kuno, tetapi sebenarnya itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan dan hampir tanpa latihan Anda dapat menyelesaikannya. Jika Anda sedang mencari proyek kerajinan yang menyenangkan atau cara cepat untuk membuat hadiah dan hadiah yang bagus, maka ini mungkin ide yang bagus untuk Anda.


Saya tahu bahwa ada Instruksi lain tentang mengikat buku hardbound tetapi yang ini adalah proyek yang sederhana dan cepat yang akan memberikan penyelesaian yang sangat dapat diterima, dan sebuah buku yang sepertinya telah dibuat secara profesional, namun tanpa memerlukan peralatan khusus.


Yang Anda butuhkan hanyalah:


Beberapa kertas

Minimum 32 (kelipatan 4) lembar ukuran A4 atau US Letter, untuk membuat setengah A4 (setengah buku ukuran Surat AS), meskipun buku-buku yang lebih kecil dapat dibuat seperti yang dapat dilakukan dengan lebih banyak halaman. Anda dapat menggunakan kertas kalkir, kertas tebal atau tipis dan tentu saja diwarnai atau bahkan dicetak atau ditulis di atas kertas.

Sedikit lem

Anda akan membutuhkan PVA (lem Elmer's White) atau perekat kain karet (di Inggris yang disebut Copydex, mungkin seseorang dapat memberi tahu saya apa yang disebut di AS), (lem jika Anda memilikinya, akan membantu dengan salah satu dari tahapan, tetapi tidak wajib).

Beberapa kardus kaku atau karton bergelombang (bergalur), seperti biasa pabrik pencetakan mengadopsi papan abu-abu

Beberapa kain atau kulit

Barang-barang lama akan digunakan untuk penutup, seperti biasa pabrik pencetakan mengadopsi kulit, PU, PVC, kertas khusus dan bahan lainnya. Saya telah menggunakan kain dari beberapa celana panjang tua yang sedang dibuang (sebenarnya tidak ada yang dibuang di rumah saya, hanya diletakkan di satu sisi untuk digunakan nanti). Tapi Anda bisa menggunakan sedikit kulit, beberapa tirai tua, sarung bantal ... dll, saya yakin Anda mendapatkan ide itu.


Langkah 1: Tumpuk Kertas Anda dengan rapi (setidaknya 4) Tumpukan 8 Lembar

cetak buku hardcover.jpg


Anda akan mengikat kertas Anda dalam delapan lembar folio. Tentu saja Anda bisa melakukan lebih banyak atau lebih sedikit. Saya telah menemukan delapan lembar menjadi angka yang bagus. (pabrik percetakan menggunakan 16 halaman, tumpukan akhir mungkin nomor lain atau dengan halaman kosong) karena Anda melipatnya menjadi dua lembar akan membuat empat halaman buku Anda, jadi tumpukan delapan lembar ini akan membuat 32 halaman .

Buku Anda harus memiliki setidaknya empat dari delapan lembar lembar yang karenanya akan menghasilkan 128 halaman. (Permintaan maaf untuk semua ahli matematika di luar sana).

Anda dapat menggunakan kertas biasa atau kertas yang di atasnya Anda telah mencetak header dan footer (ingat untuk mendapatkan ini dengan cara yang benar dan ingat bahwa akan ada 4 header dan empat footer per lembar kertas.

Jika Anda ingin mencampur di kertas yang berbeda maka ingatlah bahwa mereka akan muncul lebih jauh ke dalam buku juga. (jangan khawatir, ini semua menjadi jelas saat kita melalui proyek).


Langkah 2: Lipat Setiap Tumpukan menjadi Setengah

hardback printing.jpg

Secepat mungkin dan menjaga agar kertas sejajar mungkin, lipat setiap tumpukan delapan lembar menjadi setengah silang.


Langkah 3: Buka Kertas dan Balikkan

buku cetak hard.jpg


Pastikan Anda menjaga kertas tetap bagus dan lurus, buka setiap tumpukan delapan lembar, dan balikkan.

Langkah 4: Staple the Pages Together

buku hardcover print.jpg


Saya memiliki stapler lengan panjang ("menggertak untuk Anda", saya mendengar Anda berkata), tetapi jika Anda tidak memiliki salah satu dari itu, maka jangan khawatir, cukup lakukan hal berikut:

Buka stapler Anda

Tempatkan tumpukan kertas terbalik di atas penghapus (diposisikan di mana Anda ingin menjepit - yang kira-kira dua inci (5 cm) dari tepi halaman tepat pada lipatannya) dan perlahan tetapi dengan kuat menekan stapler sampai Anda telah dijepret melalui halaman.

Balikkan halaman, tarik penghapus dan kemudian lipat ujung staples dengan ujung tumpul pisau makan malam atau kuku jempol Anda, berhati-hatilah untuk tidak mematahkan / menikam diri sendiri.

Ulangi di ujung lain lipatan sehingga setiap halaman hanya memiliki dua staples di dalamnya.

Jika Anda, seperti saya, memiliki stapler lengan panjang, cukup menjepit tumpukan delapan lembar di dua tempat ... Saya tahu ada alasan bagus untuk meminjam benda itu dari tempat kerja.

Langkah 5: Rekatkan Binding ke Folio

sprial hardback book.jpg

Anda sekarang akan membuat jantung buku ini. Anda telah membuat setidaknya empat dari lembaran delapan lembar / 32 halaman dan mereka harus saling menempel.

Pertama, potong sehelai kain tipis dengan panjang yang sama dengan tinggi halaman dan sekitar lima kali ketebalan semua folio yang disatukan.

Pegang folio dengan erat bersama dan semuanya berbaris. Dapatkan teman untuk membantu atau klip folio bersama-sama menggunakan klip kertas raksasa atau klip anjing banteng (atau bahkan karet gelang yang saya kira).

Ketika mereka semua selaras menerapkan lem ke hanya duri dari folio. Anda dapat menggunakan lem putih untuk ini (ini adalah apa yang awalnya lem putih dibuat untuk BTW) tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak membiarkannya menetes ke celah di antara folio (mungkin mengecat kain akan lebih baik.) Atau Anda dapat gunakan pencairan panas untuk bagian ini. Sekali lagi, panas meleleh digunakan dalam industri untuk mengikat buku, sehingga sangat cocok untuk pekerjaan itu.

Sebelum memiliki kesempatan untuk mengatur, cepat putar gumpalan folio dan lem mereka ke potongan kain sehingga beberapa kain menempel di setiap sisi (yaitu agar tidak semua kain dilekatkan ke halaman)

Langkah 6: Pangkas Bound Folios

sprial hardcover book.jpg


Seperti yang telah ditunjukkan oleh Fugazzi, Anda mungkin bisa mendapatkan halaman terikat Anda dipangkas oleh guillotine yang tepat di toko cetak atau fotokopi lokal Anda. Gagal membaca itu ...

Jika Anda ingin (dan Anda tidak perlu melakukannya) Anda bisa memangkas folio sedikit. Waspadalah bahwa saat pertama kali Anda melakukan ini, Anda mungkin akan membuat lebih banyak bagian tepi kertas yang berantakan daripada jika Anda baru saja meninggalkannya. Dibutuhkan sedikit latihan dan pisau tajam atau pisau bedah (pasti BUKAN sesuatu untuk anak-anak lakukan sendiri).

Jika Anda ingin memangkas, maka tepi yang paling penting untuk dipangkas adalah tepi yang berlawanan dengan pengikatan, karena ketika kertas dilipat di atas semua halaman bisa menjadi panjang yang sedikit berbeda tergantung di mana mereka berada dalam tumpukan folio.

Caranya adalah dengan memegang aturan yang sangat stabil dan mengambil banyak potongan berulang yang berhati-hati untuk memotong di alur yang sama dan mencoba untuk memastikan bahwa pada setiap potongan kertas pada setidaknya satu lapisan dipotong dari ujung ke ujung. (BTW Saya tahu bahwa gambar yang telah saya lakukan untuk menggambarkan langkah ini tidak menunjukkan metode pemangkasan beberapa lembar, tetapi ini dimaksudkan untuk menjadi sedikit figuratif).

Jika Anda memiliki akses ke guillotine yang tepat yang dapat memotong tumpukan kertas (yaitu di tempat kerja atau di sekolah) maka ini adalah waktu untuk menggunakannya, itu akan memberi Anda hasil paling mengagumkan).

Pemangkasan tidak diperlukan.

Memangkas atau tidak, Anda sekarang telah menyelesaikan bagian kertas buku dan saatnya untuk berpindah ke sampulnya ...

Langkah 7: Tandai dan Potong Papan Sampul

sprial buku hardback print.jpg

Tempatkan folio terikat pada selembar kartu kaku sehingga garis tepi terikat dengan satu tepian lurus dan kemudian gambar sekeliling kertas yang memungkinkan sekitar seperempat dari satu inci / 5 mm perbatasan pada tiga sisi lainnya.

Potong kartu dan potong duplikat.

Kartu bergelombang baik-baik saja sebagai penutup, seperti inti busa tipis (foamboard), tetapi jenis kartu yang terbaik adalah kartu kaku yang digunakan sebagai alas untuk menggambar dan membuat sketsa bantalan.

Jika Anda memiliki lebih banyak buku hardcover atau buku hardcover untuk dibangun, silakan berkonsultasi dengan kami. Kami akan menawarkan harga yang bagus dan buku hardcover berkualitas tinggi atau buku hardcover.

Kami adalah perusahaan percetakan besar di Shenzhen Cina. Kami menawarkan semua publikasi buku, gambar iklan berwarna, album hardcover, kotak kemasan, kalender, semua jenis PVC, brosur produk, catatan, buku anak-anak, stiker, semua jenis produk pencetakan warna kertas khusus, kartu permainan dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi

http://www.joyful-printing.com. ENG saja

http://www.joyful-printing.net

http://www.joyful-printing.org

email: 860681365@qq.com


Hot Tags: buku hardcover atau buku hardcover bagian 1, Cina, pemasok, grosir, harga
Sepasang:BUKU HARDBACK ATAU HARDCOVER BUKU Bagian 2 Berikutnya:Bagaimana Cara Mengakhiri Pencetakan Buku Hardcover?

Permintaan