2018 Cina tinjauan pasar industri kemasan hijau dan analisis prospek pengembangan

- Dec 28, 2018-

2018 Cina tinjauan pasar industri kemasan hijau dan analisis prospek pengembangan

Kami adalah perusahaan percetakan besar di Shenzhen Cina. Kami menawarkan semua publikasi buku, pencetakan buku hardcover, pencetakan buku papercover, notebook hardcover, pencetakan buku sprial, pencetakan buku pelana stiching, pencetakan buklet, kotak kemasan, kalender, semua jenis PVC, brosur produk, catatan, buku anak-anak, stiker, semua jenis produk pencetakan warna kertas khusus, permainan kartu dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi

http://www.joyful-printing.com. Hanya ENG

http://www.joyful-printing.net

http://www.joyful-printing.org

email: info@joyful-printing.net


Ada 618 sebelumnya, dan ada ganda 11 setelahnya. E-commerce dan logistik terus menjadi panas. Dari 2006 hingga 2017, bisnis pengiriman ekspres China telah melonjak dari 1 miliar menjadi 40 miliar dalam satu dekade, setara dengan satu tahun untuk setiap orang Cina. Harus mengirim dan menerima 24 express. Pada saat yang sama, pesatnya perkembangan bisnis logistik ekspres China telah membawa konsumsi besar bahan kemasan ekspres, dan puluhan miliar limbah kemasan ekspres yang dihitung, menghasilkan polusi lingkungan dan pemborosan sumber daya. Kemasan pengiriman ekspres China terutama terkonsentrasi dalam pesanan pengiriman ekspres (termasuk waybill elektronik ekspres, yang sama di bawah), tas anyaman, kantong plastik, amplop, kotak kemasan, tape dan buffer internal. Menurut angka-angka yang diungkapkan oleh Administrasi Pos Negara, pada 2017, industri pengemasan menggunakan 40 miliar keping pengemasan. Di antara limbah padat yang dihasilkan, ada 8 miliar kantong kurir plastik dan 4 miliar kontainer kurir. Diperlukan 46 juta ton karton bergelombang untuk paket karton setahun.


Tinjauan Pasar Industri 1: Tindakan Terkait E-commerce Hijau Kemasan Nasional

Dalam beberapa tahun terakhir, dengan perkembangan eksplosif industri e-commerce, tautan logistik ekspres telah disertai oleh sejumlah besar polusi "sampah putih" dan limbah sumber daya bahan kemasan yang tidak dapat terdegradasi. Untuk mengurangi pemborosan sumber daya, negara telah memperkenalkan serangkaian metode pengemasan ramah lingkungan e-commerce.

Diantaranya: Administrasi Umum Pengawasan Kualitas, Inspeksi dan Karantina dan Komite Standar Nasional baru-baru ini merilis seri revisi baru dari standar "Persediaan Paket Ekspres", sesuai dengan persyaratan pengurangan, hijau, dan dapat didaur ulang, aspek yang relevan dari aslinya. standar telah ditambah dan ditingkatkan, di antaranya konten Hijau dapat digambarkan sebagai titik terang.

Tinjauan Pasar Industri 2: Perusahaan-perusahaan utama meluncurkan sejumlah operasi bersama lingkungan

Pada Juni 2016, jaringan pemula mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan inisiatif hijau aliansi hijau pemula dengan 32 mitra Cina dan global. Berkomitmen untuk mengganti 50% bahan kemasan pada tahun 2020, isinya 100% kemasan ramah lingkungan yang dapat terdegradasi; menggunakan kembali kemasan dengan menggunakan kendaraan energi baru, bahan daur ulang. Menetapkan langkah-langkah seperti sistem daur ulang bahan kemasan. Berusaha keras untuk mencapai pengurangan total 3,62 juta ton emisi karbon di industri ini.

Pada bulan Juni 2017, Jingdong bekerja sama dengan sembilan merek utama untuk bersama-sama merencanakan Qingliu. Diperkirakan bahwa pada tahun 2020, JD akan mengurangi penggunaan karton kemasan sekali pakai dalam rantai pasokan sebesar 10 miliar; dari pemilik merek ke pemasok, 80% bahan kemasan dapat didaur ulang, dan berat unit kemasan berkurang 25%; Pada akhirnya, lebih dari 50% kemasan plastik akan menggunakan bahan yang dapat didegradasi, 100% kemasan logistik menggunakan bahan yang dapat diperbarui atau didaur ulang, 100% pencetakan kemasan logistik menggunakan proses pencetakan yang ramah lingkungan.

Tinjauan Pasar Industri 3: Pengalaman maju internasional dalam kemasan hijau dapat digunakan untuk referensi

Dalam hal pengalaman internasional dalam mengembangkan kemasan hijau, selain meningkatkan investasi dalam bahan kemasan hijau, situasi umum dapat dibagi menjadi dua poin: satu adalah untuk mendorong perusahaan atau individu untuk melakukan daur ulang kemasan; yang kedua adalah untuk melarang perusahaan dari pengemasan yang berlebihan.

Tinjauan Pasar Industri 4: Perkembangan pesat teknologi pengemasan hijau

Dalam pengembangan teknologi kemasan hijau, selain pemilihan bahan kemasan hijau, desain rasional kemasan hijau juga sangat penting, dan itu mencerminkan prinsip pengurangan kemasan. Teknologi pengemasan ramah lingkungan terutama tercermin dalam pengurangan kemasan; penyederhanaan bahan kemasan; keterpisahan desain kemasan; pentingnya daur ulang bahan kemasan; dan tidak berbahayanya bahan kemasan. Misalnya, karton kemasan "satu-robek" menggunakan pita gelombang dua sisi alih-alih pita transparan non-degradable untuk mencapai ikatan mulut. Jika Anda ingin membuka paket, sobek saja sobekan yang berbentuk ritsleting. Paket yang dapat dilepas dirakit, dibongkar dan didaur ulang. Pada bulan Juni 2016, Jingdong secara resmi menggunakan kantong kemasan yang dapat terurai sepenuhnya untuk menghilangkan limbah dan polusi, menghilangkan kantong yang dipalsukan yang terbukti rusak, dan secara bertahap menggunakan kantong kemasan yang dapat terdegradasi.

Prospek pasar industri: kemasan hijau mendorong perkembangan pesat pasar plastik biodegradable China

Dalam beberapa tahun terakhir, dengan perhatian global terhadap dampak lingkungan dari plastik yang tidak dapat terdegradasi dan promosi kemasan hijau di berbagai negara, industri plastik yang dapat terbiodegradasi secara global telah berkembang pesat.

Di Cina, produksi dan permintaan plastik biodegradable juga meningkat dari tahun ke tahun. Menurut statistik, hanya plastik biodegradable yang memiliki tingkat pertumbuhan tahunan majemuk lebih dari 20% pada 2011-2018. Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan telah mencapai 20% dari permintaan global.

Sepasang:Rasakan Pesona Seni Cetak Dan Seni Di Henggang Berikutnya:Konferensi Penerbitan dan Pencetakan Cina ke-3 Diadakan di Shanda