Pada 2017, pendapatan industri percetakan 3D melebihi 7 miliar dolar AS. Penyedia layanan independen berkontribusi lebih dari 40%.

- Dec 05, 2018-

Pada 2017, pendapatan industri percetakan 3D melebihi 7 miliar dolar AS. Penyedia layanan independen berkontribusi lebih dari 40%.

Kami adalah perusahaan percetakan besar di Shenzhen Cina. Kami menawarkan semua publikasi buku, pencetakan buku hardcover, pencetakan buku papercover, notebook hardcover, pencetakan buku sprial, pencetakan buku pelana stiching, pencetakan buklet, kotak kemasan, kalender, semua jenis PVC, brosur produk, catatan, buku anak-anak, stiker, semua jenis produk pencetakan warna kertas khusus, permainan kartu dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi

http://www.joyful-printing.com. Hanya ENG

http://www.joyful-printing.net

http://www.joyful-printing.org

email: info@joyful-printing.net


Setiap musim semi, Wohlers Report menerbitkan laporan industri pencetakan 3D dan aditif (umumnya dikenal sebagai pencetakan 3D). Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah melaporkan pertumbuhan industri secara keseluruhan melalui analisis.


Seperti biasa, saya juga menganalisis laporan Wallace 2018 tahun ini: pendapatan industri printer 3D tumbuh 21% menjadi lebih dari $ 7 miliar. Sebagian besar pertumbuhan disebabkan oleh kategori "penyedia layanan", dan perusahaan-perusahaan ini telah memberikan kontribusi yang cukup besar untuk tren kenaikan ini, jadi saya ingin meluangkan waktu untuk mempelajari bidang yang penting dan menguntungkan ini.


Penyedia Layanan Manufaktur Aditif


Menurut laporan Wallace 2018, penyedia layanan independen global menerima sekitar $ 2,955 miliar pendapatan melalui penjualan suku cadang yang diproduksi oleh sistem manufaktur aditif pada 2017. Ini adalah kenaikan 36% dibandingkan laporan 2016 sebesar $ 2,173 miliar pada 2016. Penting untuk diingat bahwa ini dikontribusikan oleh penyedia layanan independen.


Laporan Warres 2018 tentang penyedia layanan pencetakan / 3D printing tambahan:


1. Penyedia layanan manufaktur aditif telah menjadi sangat populer, dalam berbagai ukuran

2. Teknologi paling terinstal di 2017 adalah fotografi stereo sistem 3D.

3. Orang-orang mulai membeli sistem manufaktur aditif yang kurang umum


Sistem yang paling terinstal adalah printer pencetakan 3D. Ketika ditanya apa yang menurut mereka merupakan sistem yang paling menguntungkan, perusahaan mengatakan itu adalah fotografi stereo, yang tidak mengejutkan. Jika mereka berencana untuk memperluas kapasitas manufaktur aditif mereka, sistem mana yang paling mungkin dibeli selanjutnya? Respons paling populer adalah "Teknologi EOS Bubuk Lapisan Logam". Fakta bahwa lebih banyak perusahaan ingin memasang sistem logam menunjukkan tren keseluruhan di pasar.


1. Banyak penyedia layanan (48,8% dari mereka) masih hanya menawarkan layanan polimer

2. 28% perusahaan menawarkan layanan logam dan polimer

3. 23.2% perusahaan hanya menyediakan layanan logam


Salah satu perubahan paradigma terbesar dalam pembuatan bahan tambahan dimulai ketika produsen sistem memutuskan untuk memasuki bidang tersebut dan bersaing dengan pelanggan dan penyedia layanan mereka sendiri. Ini mungkin menjadi bagian dari keputusan penyedia layanan untuk mengurangi pembelian atau perubahan dari veteran atau vendor utama seperti Stratasys, EOS atau sistem 3D.


Dari 202 mesin yang dibeli pada tahun 2017, 82 adalah mesin non-mainstream, meningkat 40,6% dibandingkan 2016. Mesin non-mainstream yang populer adalah sistem logam dengan teknologi laser dan printer 3D multi-jet cair HP. Namun, non-mainstream tidak harus berarti murah.


Ketika Anda mulai berpikir tentang "non-mainstream" atau sistem yang lebih baru, kesenjangan antara arus utama dan non-mainstream menyusut. Saat Anda menggunakan printer 3D desktop, batas antara keduanya mulai kabur. Mesin desktop ini berkualitas tinggi dan, yang lebih penting, mereka lebih kecil, lebih mudah dan lebih cepat untuk menginstal (dalam beberapa kasus) dan biaya kurang dari $ 5.000.


Laporan Wallace 2018 berbagi pendapat tentang penyedia layanan; Saya mengetahui apa yang orang-orang ini bantu untuk memahami tentang garis depan (terutama yang melibatkan printer 3D desktop):


“Banyak pelanggan telah membeli printer 3D mereka sendiri, kebanyakan versi berbiaya rendah. Setelah menguji mesin-mesin ini, kebanyakan dari mereka menemukan bahwa kualitas komponen bukan yang mereka butuhkan, tetapi mereka harus menggunakannya sekarang. Ini adalah dilema, itu akan Mengurangi bisnis kami. "


"2017 adalah tahun permintaan yang kuat, tetapi penjualan telah menurun karena pelanggan membeli peralatan manufaktur aditif mereka sendiri untuk penggunaan internal."


Namun, tren tampaknya adalah bahwa meskipun banyak perusahaan membeli peralatan mereka sendiri untuk membuat bagian-bagian, ini tidak akan merusak bisnis penyedia layanan karena beberapa orang takut. Bagian yang dibuat oleh orang yang kurang berpengalaman pada beberapa mesin dapat menghasilkan kualitas cetak 3D yang lebih rendah. Selain itu, berkali-kali, tidak ada gunanya bagi insinyur atau penemu yang sibuk menghabiskan waktu dengan printer 3D - hanya outsourcing ke pemasok cetak 3D lokal.


Secara keseluruhan, pasar manufaktur aditif mencapai pertumbuhan yang baik pada tahun 2017. Ketika pendapatan dasar meningkat sebesar 23,8% dibandingkan dengan 2016, pendapatan sekunder (misalnya, peralatan) meningkat sebesar 14,4%, dan industri layanan manufaktur aditif berada dalam posisi yang cukup baik.

Sepasang:Dua Perusahaan Percetakan Dan Pengemasan Lainnya Telah Berhasil Terdaftar Berikutnya:PMI manufaktur Februari turun sedikit dari non-manufaktur