Limbah berbahaya padat akan menjadi industri eksplosif di bidang perlindungan lingkungan 2019!

- Nov 28, 2018-

Limbah berbahaya padat akan menjadi industri eksplosif di bidang perlindungan lingkungan 2019!

Kami adalah perusahaan percetakan besar di Shenzhen Cina. Kami menawarkan semua publikasi buku, pencetakan buku hardcover, pencetakan buku papercover, notebook hardcover, pencetakan buku sprial, pencetakan buku pelana stiching, pencetakan buklet, kotak kemasan, kalender, semua jenis PVC, brosur produk, catatan, buku anak-anak, stiker, semua jenis produk pencetakan warna kertas khusus, permainan kartu dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi

http://www.joyful-printing.com. Hanya ENG

http://www.joyful-printing.net

http://www.joyful-printing.org

email: info@joyful-printing.net


Peluang yang ditimbulkan oleh revisi undang-undang limbah padat


Pada tahun 2018, Cina terus meningkatkan bobotnya di industri limbah padat. Pada 11 Juli 2018, Kementerian Ekologi dan Lingkungan mengeluarkan Undang-Undang tentang Pencegahan dan Pengendalian Pencemaran Lingkungan oleh Limbah Padat (Draft Revisi) (Draft untuk Komentar). Hukum Kementerian telah direvisi lima kali. Revisi ini adalah yang paling luas dan diharapkan akan diperkenalkan secara resmi pada pertengahan 2019.


Pengurangan sumber dan pemanfaatan sumber daya adalah tren utama dalam tata kelola lingkungan. Revisi ini dengan jelas mengusulkan pembentukan izin pembuangan limbah padat, limbah padat dimasukkan dalam manajemen izin pembuangan, menekankan tanggung jawab utama penghasil limbah, dan tidak ditransfer dengan transfer limbah padat. “Produsen limbah padat menghasilkan limbah padat menurut hukum. Tanggung jawab untuk pencemaran limbah dan perlindungan lingkungan. "Hukum Kementerian merupakan variabel baru dan peluang untuk pengembangan industri limbah padat.


Sampah layak untuk dinanti


Pengolahan limbah padat menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di industri perlindungan lingkungan Tiongkok.


Pembangkit listrik insinerasi limbah akan memasuki periode puncak periode "Rencana Lima Tahun ke-13", dan skala pasar pembangkit listrik insinerasi sampah akan mencapai 100 miliar. Dalam beberapa tahun ke depan, pembangkit listrik insinerasi limbah Cina akan memasuki tahap mundur.


Saat ini, masih ada celah besar dalam kapasitas pengolahan limbah berbahaya Cina. Dalam keadaan pedoman kebijakan, pengawasan ketat dan normalisasi inspeksi perlindungan lingkungan, permintaan untuk pengolahan limbah berbahaya akan dipercepat. “Zaman Keemasan Pengolahan Limbah Berbahaya telah tiba, memadukan produksi limbah berbahaya saat ini dan kebutuhan tata kelola. Diharapkan bahwa ukuran pasar akan melebihi 200 miliar pada tahun 2020. "


Pasar perlindungan lingkungan industri tidak boleh diremehkan. Di bawah latar belakang pengawasan perlindungan lingkungan yang ketat, pasar perlindungan lingkungan industri secara bertahap dibuka. Limbah padat industri akan memicu gelombang tata kelola. Tingkat pertumbuhan tahunan gabungan dari nilai output dalam lima tahun terakhir adalah 10,76%, dan nilai output pada tahun 2021 akan melebihi 850 miliar, yang hanya satu langkah dari skala triliun.


Ada juga peluang untuk pasar limbah padat pedesaan dan pasar pembuangan limbah dapur.


Dengan peningkatan kebijakan dan kematangan teknologi pemrosesan, pasar untuk pengolahan limbah padat di berbagai segmen layak untuk diharapkan di sekitar tujuan pengurangan, pemanfaatan sumber daya, dan tidak berbahaya.


Perkembangan baru dalam perusahaan limbah padat


1. Percepatan integrasi


Menurut statistik yang tidak lengkap, per November 2018, ada 11 kasus niat milik negara atau kasus perusahaan perlindungan lingkungan yang terdaftar swasta.


"Kurangnya uang adalah fenomena umum. Ini adalah masalah umum perusahaan saat ini, bukan masalah khas industri lingkungan." Secara khusus, masalah perusahaan yang terdaftar secara individual telah memperkuat dan memengaruhi kepercayaan pasar modal dalam industri perlindungan lingkungan. Sebagian besar perusahaan yang memiliki masalah dalam industri perlindungan lingkungan adalah perusahaan yang terdaftar.


2. Modelnya sempurna


Setelah bertahun-tahun pengembangan, model pasar limbah padat telah mencapai "pembaruan dan peningkatan".


Limbah padat awal adalah tentang memperluas pasar di sekitar pembakaran sampah. Rantai limbah padat sesungguhnya sangat panjang. Tautan pembakaran sampah adalah yang pertama kali disita. Karena dalam industri perlindungan lingkungan yang dipimpin pemerintah, pembakaran sampah domestik adalah yang paling mendesak.


Limbah padat seperti sampah rumah tangga, peralatan dapur, limbah konstruksi, hewan dan unggas, limbah berbahaya, dan pemanfaatan sumber daya diawasi oleh lima departemen konstruksi perumahan, manajemen perkotaan, pertanian, perdagangan, dan perlindungan lingkungan, masing-masing, dan berada di keadaan pengelolaan Air Kontrol Wulong yang terpisah. Waktu memulai proyek berbeda, dan perencanaan terpadu tidak cukup. Semua jenis proyek bermekaran di mana-mana, dan koordinasi dan penghindaran tetangga tidak ada.


Namun, tren saat ini di pasar sampah berubah, dan tren sistematis mulai terbentuk. Mengambil Provinsi Henan sebagai contoh, provinsi memulai perencanaan terpadu provinsi sebelumnya, dan jumlah sampah di atas 600 ton mendarat di kawasan industri vena. Pada 19 Oktober 2018, empat departemen Pembangunan dan Reformasi Nasional, Tanah, Perlindungan Lingkungan, dan Perumahan dan Konstruksi menyetujui rencana keseluruhan untuk 19 taman industri.


3. Inovasi dan pengembangan


Sama seperti industri Internet, penelitian dan inovasi serta inovasi model dalam industri perlindungan lingkungan belum melambat. Bakat dan modal internet telah dipercepat ke bidang pemilahan sampah dan pemanfaatan sumber daya. Semakin banyak pemikiran Internet dan perusahaan aset ringan telah mempercepat fisi industri.


Baru-baru ini, Kementerian Ekologi dan Lingkungan mengeluarkan "Republik Rakyat Tiongkok Pencegahan dan Pengendalian Polusi Sampah Padat (Draft Revisi) (Draft untuk Komentar)", yang telah menyebabkan keprihatinan luas. Selain perpanjangan sistem tanggung jawab produsen dan sistem klasifikasi sampah, draf yang direvisi juga merevisi hukuman khusus. Denda untuk berbagai kegiatan ilegal dinaikkan menjadi 1 juta yuan, dan biaya pelanggaran lingkungan dari perusahaan sanitasi semakin meningkat.


Menambahkan sejumlah penalti dengan denda maksimum $ 1 juta

"Undang-undang Limbah Padat" saat ini telah diterapkan sejak tahun 1996. Revisi besar pertama dilakukan pada tahun 2004, dan kali ini merupakan revisi besar kedua dari "Undang-undang Persampahan" dalam 22 tahun. Dapat dipahami bahwa draf revisi "Undang-undang Limbah Padat" terdiri dari enam bab dan 102 pasal, yang 50 di antaranya diubah (tidak termasuk klausul yang hanya mengubah "perlindungan lingkungan" sebagai "lingkungan ekologis"), 14 artikel baru adalah ditambahkan, dan empat artikel dihapus.

Draf yang direvisi memperkuat tanggung jawab utama produsen, menekankan bahwa penghasil limbah padat adalah penanggung jawab utama untuk pengelolaan limbah padat. Rancangan ini juga mengusulkan "sistem perluasan tanggung jawab produsen" untuk menyerap dan memperkuat pengalaman manajemen produk listrik dan elektronik limbah, mendorong produsen untuk melakukan desain ekologis, membangun sistem daur ulang, dan mempromosikan daur ulang sumber daya.

Patut disebutkan bahwa draf yang direvisi telah mengubah hukuman untuk beberapa tindakan ilegal, dan denda untuk sejumlah tindakan ilegal telah dinaikkan menjadi 1 juta yuan. Beberapa perilaku tanpa penalti spesifik juga telah ditambahkan ke hukuman yang sesuai.

Sepasang:Pencetakan Kertas Lilin Dalam Memori Berikutnya:Hunan Longfa Packing Co, Ltd Berinvestasi Dalam Produksi Tahunan Dari 200.000 Meter Persegi Proyek Pencetakan Karton