Pencetakan Notebook Warna PU Cover

Pencetakan Notebook Warna PU Cover

Warna PU Penutup Notebook Jenis Kertas Cetak: Permukaan Kertas Offset Permukaan: Film Lamination Binding: jahit Mengikat Desain: OEM / ODM / Custom Inner: 80GSM Offset Kertas Waktu Produksi: 15 hari Merek Dagang: OEM Keterangan: 130x150Hmm Jenis Produk: Pencetakan Cetak Notebook Jenis: Offset Mencetak Sampul Buku: Soft Cover Warna: Layar Cetak + Sampul: PU Halaman: 100 Halaman MOQ: Paket Transportasi 500PCS: Standar Ekspor Pengepakan Asal: China Deskripsi Produk Kualitas Tinggi Notebook / Notepad Mencetak dengan Kawat-O mengikat Kode HS: 4901100000

Obrolan Sekarang

Detail produk

Pencetakan Notebook Warna PU Cover

Jenis Kertas: Kertas Offset

Permukaan Akhir: Laminasi Film

Binding: jahit Binding

Desain: OEM / ODM / Kustom

Batin: Kertas Offset 80GSM

Waktu Produksi: 15 hari

Merek Dagang: OEM

Spesifikasi: 130x150Hmm

Jenis Produk: Pencetakan Notebook

Jenis Pencetakan: Cetak Offset

Sampul Buku: Soft Cover

Warna: Layar Cetak +

Sampul: PU

Halaman: 100 Halaman

MOQ: 500 pcs

Paket Transportasi: Standar Ekspor Pengepakan

Asal: China

Deskripsi Produk

Pencetakan Notebook / Notepad Berkualitas Tinggi dengan pengikat Wire-O

Kode HS: 4901100000


Kiat mencetak:

Diskusi tentang tindakan pencegahan proses glazur UV

Rencana pembangunan "Twelfth Five-Year" industri percetakan Cina mengusulkan untuk mengembangkan cetak hijau dan pengemasan hijau, yang merupakan persyaratan penting untuk pengembangan ekonomi lingkaran, dan merupakan langkah kuat untuk membangun masyarakat yang hemat sumber daya dan mempromosikan pengembangan yang harmonis manusia dan alam. Baik proses laminating dan proses UV glazing milik proses finishing dari permukaan yang dicetak, dan semua memiliki fungsi meningkatkan kehalusan permukaan dan gloss dari materi cetak, melindungi grafik tercetak dan meningkatkan nilai produk. Sebaliknya, proses UV glazing lebih ramah lingkungan dan hemat energi daripada proses laminasi. Saat ini merupakan metode dekorasi permukaan art dekoratif yang banyak digunakan. Dalam makalah ini, tindakan pencegahan untuk proses glazur UV diringkas sebagai berikut, untuk mencapai tujuan memastikan kualitas kaca UV dan produksi normal.


1. UV varnish seleksi dan pemeriksaan mutu sebelum kaca


Ada banyak jenis pernis UV. Varnish pertama-tama harus dipilih sesuai dengan metode glasir. Metode kaca yang berbeda perlu dicocokkan dengan pernis kinerja yang berbeda, yaitu, minyak kaca dengan aplikasi yang berbeda untuk glazing offline dan glazing online. Pelapisan rol dan glazing cetak harus menggunakan pernis yang berbeda. Saat mencetak kaca, pernis yang digunakan dalam metode pencetakan yang berbeda seperti pencetakan offset dan pencetakan flexo berbeda.


Tahan luntur dari UV varnish bervariasi tergantung pada jenis substrat. Diperlukan bahwa tegangan permukaan pernis harus kurang dari tegangan permukaan substrat atau tinta, sehingga pernis dapat dibasahi dengan baik, melekat, dan direndam di permukaan bahan cetakan. Jika tidak, lapisan pernis dilapisi akan memiliki penyusutan tertentu, ketidakrataan, dan bahkan beberapa masalah seperti melepuh atau tidak ada adsorpsi di beberapa tempat. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengganti bahan cetak baru, Anda harus melakukan tes kaca sebelum produksi resmi.


Pernis UV memiliki periode penyimpanan tertentu dan memiliki persyaratan tertentu untuk lingkungan. UV varnish biasanya memiliki umur simpan 1 tahun. Itu harus disimpan di tempat yang dingin atau berventilasi. Jika disimpan pada suhu yang lebih tinggi, itu akan dengan mudah memburuk atau mengeras. Pernis UV tidak dapat dicampur dengan pernis biasa. Dapat menggunakan adjuvan khusus UV varnish, merek yang berbeda tidak boleh dicampur;


2 Seleksi dan penggunaan sumber cahaya UV curing


Karena pengasapan UV varnish bergantung pada photoinitiator untuk menyerap energi radiasi sinar ultraviolet untuk membentuk radikal, sehingga memulai reaksi polimerisasi dan reaksi silang dari monomer dan prepolymer. Oleh karena itu, pilihan sumber cahaya UV curing memiliki pengaruh penting pada kecepatan pengeringan pernis UV. Sumber cahaya ultraviolet umumnya merupakan lampu merkuri bertekanan tinggi atau lampu halida logam, dan daya keluaran umumnya 80 hingga 120 w / cm untuk memastikan waktu pengawetan pernis UV kurang dari 0,5 detik. Intensitas sumber cahaya curing UV harus sesuai, cahaya terlalu kuat, radikal bebas dihasilkan terlalu cepat, konsentrasi terlalu tinggi, kecepatan reaksi meningkat, dan reaksi pengikatan silang terpengaruh; Intensitasnya terlalu rendah, radikal bebas yang dihasilkan terlalu lambat, dan penghambatan oksigen dipengaruhi. Sangat kuat, itu akan membuat varnish UV kering terlalu lambat.


Umumnya, lampu UV tubular dapat digunakan untuk mendistribusikan cahaya secara merata pada cetakan, dan mudah dipasang, murah, aman dan andal. Juga, kap lampu yang baik digunakan untuk berkonsentrasi, dan kap lampu yang sama baik atau buruk, yang dapat membuat perbedaan efisiensi sebanyak selusin kali.


Lampu UV memiliki masa pakai tertentu, lampu UV secara bertahap akan bertambah usia, dan intensitas cahaya dari lampu UV yang kadaluwarsa akan jauh lebih rendah, membuat pernis UV kering terlalu lambat. Kekuatan efektif harus secara teratur diperiksa selama produksi, dan harus diganti pada waktunya ketika waktu penggunaan mendekati 1000 jam.


Setelah lampu merkuri dinyalakan, perlu waktu pemanasan agar merkuri dapat menguap dan sinar ultraviolet tidak boleh diperoleh selama waktu pemanasan awal. Setelah lampu raksa dimatikan, lampu tidak dapat direstart segera. Perlu didinginkan sebentar, yang tidak nyaman digunakan.


3 Viskositas UV varnish, jumlah lapisan dan kontrol kecepatan kaca


Viskositas pernis UV memiliki pengaruh penting pada properti leveling pada cetakan dan kesesuaian lapisan tinta, yang pada akhirnya akan mempengaruhi kilap produk kaca. Kontrol viskositas pernis harus memperhitungkan serapnya cetakan dan ketebalan lapisan. Semakin kecil viskositas pernis, semakin banyak diserap oleh cetakan. Oleh karena itu, jika daya serap dari bahan cetakan terlalu kuat, viskositas pernis dapat ditingkatkan secara tepat untuk mempersingkat waktu perataan, jika tidak pernis diserap dalam jumlah besar selama proses leveling lama, dan sulit untuk terbentuk di permukaan cetakan. Lapisan film datar mudah untuk membentuk lapisan film yang mirip dengan permukaan bahan cetakan.


Jumlah lapisan pernis harus sesuai dan pelapis harus seragam. Properti leveling dari UV varnish tidak sebagus pernis berbasis pelarut. Jika jumlah lapisan terlalu kecil, pernis tidak dapat menyebar secara merata, dan kehalusan permukaan lapisan buruk. Jika jumlah lapisan terlalu banyak, itu bermanfaat bagi pernis. Leveling juga meningkatkan efek kompensasi pada cacat permukaan bahan cetakan, tetapi pengeringan minyak kaca tidak teliti, hanya lapisan permukaan yang dikeringkan, menyebabkan adhesi setelah memutar, dan biayanya tinggi.


Penentuan jumlah lapisan kaca terkait dengan jenis lapisan, kondisi permukaan bahan cetakan, dan kondisi pelapisan. Ketika menentukan, perlu untuk saling menjaga satu sama lain dan membuat pengaturan keseluruhan. Hal ini diperlukan untuk memenuhi persyaratan kualitas kaca dan agar sesuai untuk berbagai proses. Dalam pelapisan, perubahan dalam jumlah lapisan dapat dicapai dengan menyesuaikan mekanisme kontrol pelapis kaca atau mengubah kecepatan pelapis. Ketika jumlah perubahan kecil, itu juga dapat dicapai dengan mengubah viskositas pernis.


Kecepatan kaca harus ditentukan sesuai dengan kecepatan curing dan jumlah pelapisan pernis. Ketika kecepatan curing pernis cepat, kecepatan pelapis juga bisa ditingkatkan. Pada saat ini, lapisan memiliki waktu leveling yang pendek dan lapisan pelapis relatif tebal, dan sebaliknya. Selain itu, kecepatan pelapis juga terkait dengan kondisi mesin curing dari pelapis, kondisi cetakan, dan sejenisnya.


Ketika operasi kaca, harus dicatat bahwa viskositas UV varnish, kecepatan pelapisan kaca, jumlah lapisan dan tekanan rol coating saling terbatas. Hal ini diperlukan untuk membasahi dan menyerap pernis sesuai dengan permukaan kertas yang berbeda. Sesuaikan hubungan di antara mereka.


4. Perhatikan perlindungan keselamatan operator


Dalam UV glazing, sinar UV dapat menyebabkan kerusakan pada kulit dan mata. Itu harus terlindung dari sinar UV ke tubuh manusia. Ozon yang dihasilkan oleh sinar UV berbahaya bagi tubuh manusia. Perhatikan ventilasi lingkungan produksi. Halus; Perhatikan perlindungan kulit dari operator, jika tidak kulit akan terstimulasi oleh pernis UV, menyebabkan gatal, kemerahan, jerawat, dan bahkan pengelupasan. Percikkan kulit pada waktunya, bilas dengan air bersabun dan ganti pakaian dalam waktu. Pernis UV harus dibersihkan dengan zat pembersih khusus atau etil asetat. Sulit untuk mencuci dengan bensin dan minyak tanah.


5. Kesalahan umum dan solusi UV glazur


1 produk kaca UV lengket di permukaan dan memiliki bau sisa yang tinggi.


Alasan utama: Lapisan pelapis terlalu tebal, intensitas sinar UV tidak mencukupi atau kecepatan mesin terlalu cepat; Waktu penyimpanan varnish UV terlalu panjang; pengencer yang tidak berpartisipasi dalam reaksi ditambahkan terlalu banyak.


Solusi: Lapisan pelapis terlalu tebal, ketebalan lapisan harus dikurangi. Untuk beberapa kerutan khusus, kristal dan efek artistik lainnya, lapisan pelapis terlalu tebal, sehingga waktu penyinaran relatif lama di bawah sumber daya yang sama, yang mempengaruhi sinar UV di satu sisi. Pemadatan minyak, di sisi lain, membuat kadar air kertas relatif berkurang, yang membuat lembaran rapuh dan rapuh, mempengaruhi ketahanan abrasi lapisan pernis UV. Lebih penting lagi, suhu yang berlebihan akan meningkatkan suhu dan menyebabkan kebakaran. Seperti kecelakaan; ketika daya lampu UV tidak mencukupi atau menua, efisiensi pengawetan akan berkurang, dan lampu UV dapat diganti tepat waktu untuk mencapai daya pengenal; UV varnish dengan kecepatan curing cepat dan bau rendah dapat dipilih. Tambahkan sejumlah varnish, akselerator, atau ganti vernis. Perhatikan penggunaan yang tepat dari thinner.


2 UV Setelah kaca, produk ini mudah retak.


Alasan utamanya adalah: Kertas itu sendiri rapuh dan mudah retak, terutama kertas tebal atau karton; lapisan pelapisan pernis terlalu tebal; pernis UV terlalu keras dan fleksibilitasnya tidak mencukupi; sumber cahayanya terlalu kuat, UV curing terlalu terang; 5 Proses post-press seperti lekukan potong tidak cocok.


Untuk alasan di atas, metode berikut dapat digunakan untuk menghilangkan: Pilih kertas dengan ketangguhan yang baik dan tidak mudah patah; Kurangi jumlah pelapisan varnish UV dan kurangi ketebalan lapisan; Pilih pernis UV dengan fleksibilitas yang lebih baik, juga dalam cahaya UV Tambahkan sejumlah kecil plasticizer dan aditif fleksibel pada minyak; atas dasar memastikan pengawetan pernis, cobalah untuk menghindari overexposure atau pemanggangan sinar UV; sesuaikan proses postpress untuk menyesuaikannya dengan pemrosesan kertas tebal.


3 UV Lapisan kaca berwarna kekuning-kuningan.


Alasan utamanya adalah: UV varnish sendiri berwarna kuning; Sinar UV diradiasi secara berlebihan, UV varnish terlalu banyak disembuhkan.


Solusi: UV varnish terlalu panjang, warnanya sudah menguning, Anda harus mengganti pernis UV yang sesuai; untuk cukup mengurangi kekuatan sumber cahaya UV atau membuka grup sinar UV untuk mempercepat kecepatan kaca.


Hot Tags: warna pencetakan notebook pu penutup, Cina, pemasok, grosir, harga
Sepasang:Tidak Berikutnya:Pencetakan Buku Hardcover Kulit

Permintaan