Tas Kertas Khusus

Tas Kertas Khusus

Kantong kertas khusus Bahan: 300g kertas seni Keterangan: 250 * 137 * 350 MM Proses: pencetakan warna, tali duri, Waktu Produksi UV: 20-25 Hari OEM atau ODM: Terima Paket Transportasi: 1 Piece Per Poly Bag, 100 Pieces Per Canton Origin : Shenzhen, Cina Disesuaikan: Bentuk Disesuaikan: Logo Persegi Panjang: Waktu Sampel Disesuaikan: 3-5 Hari Sertifikasi: BSCI atau ISO Merek Dagang: OEM Keterangan: ISO9001-2008, SGS

Obrolan Sekarang

Detail produk

Tas kertas khusus

Bahan: kertas seni 300g

Spesifikasi: 250 * 137 * 350MM

Proses: pencetakan warna, tali duri, UV

Waktu Produksi: 20-25 Hari

OEM atau ODM: Terima

Paket Transportasi: 1 Piece Per Poly Bag, 100 Pieces Per Canton

Asal: Shenzhen , Cina

Disesuaikan: Disesuaikan

Bentuk: Persegi Panjang

Logo: Disesuaikan

Waktu Sampel: 3-5 Hari

Sertifikasi: BSCI atau ISO

Merek Dagang: OEM

Spesifikasi: ISO9001-2008, SGS


Kiat mencetak:

Titik kontrol kualitas produk film kualitas air

Proses laminasi, juga dikenal sebagai pasca-cetak, pasca-tekan, pasca-tekan, adalah salah satu proses yang paling penting dalam pemrosesan pasca-pers, dan sarana yang efektif untuk meningkatkan kualitas dan kualitas produk yang dicetak. Hal ini sering digunakan dalam pengolahan dekoratif kertas karton pra cetak, kotak kertas, tas, selimut dan produk lainnya. Setelah film dilapisi, itu bisa tahan air, noda-bukti, anti-warna, tahan panas dan anti-gesekan. Hal ini juga dapat meningkatkan kilap, keindahan, kekuatan tusukan dan kekuatan tarik produk, dan meningkatkan masa pakai dan pengemasan produk. kualitas. Dalam proses laminasi, film pelapis berbasis pelarut merusak kesehatan operator karena penggunaan pelarut yang mengandung benzena, mencemari lingkungan bengkel, dan konsentrasi pelarut organik meningkat terus menerus, menyebabkan kebakaran, dan bahan kertas dan film setelah laminasi sulit untuk digunakan. Daur ulang, pemborosan sumber daya dan kekurangan lainnya secara berangsur-angsur digantikan oleh kekuatan tinggi, bermutu tinggi, mudah didaur ulang, karakteristik non-polusi dari produk pencetakan berlapis, yang sangat digantikan oleh proses laminasi berbasis air yang disukai oleh pelanggan. Film berbasis air tidak hanya dapat memperbaiki masalah lingkungan dalam proses produksi, tetapi juga menghindari cedera fisik pada operator, mengurangi biaya produksi, dan secara luas digunakan untuk kekuatan tinggi dari produk mudah-untuk-mendaur ulang dan laminating . Aliran proses ditunjukkan pada Gambar 1.. Kualitas produk cetak setelah pelapisan berbasis air juga dipengaruhi oleh banyak faktor. Makalah ini akan membahas poin-poin kontrol kualitas produk yang dilapisi dalam proses pelapisan berbasis air.

1. Self-kualitas perekat laminating

Lem lapisan berbasis air adalah perekat jenis emulsi putih yang terdiri dari air sebagai agen pendispersi dan polimer molekul tinggi sebagai fase terdispersi. Resin pembentuk film yang berair dari perekat film berbasis air mempengaruhi dan mengontrol gloss, adhesi, ketahanan abrasi, ketahanan air, fleksibilitas dan sifat pengeringan lapisan lapisan film, dan melindungi permukaan kertas dan tinta. Aditif fungsional digunakan untuk meningkatkan transferabilitas, leveling, kinerja pengeringan, licinitas, penyesuaian viskositas, peningkatan kilau, dll. Dari karet pelapis berbasis air. Lem berbasis air memiliki kemampuan tertentu untuk "bedak" pada bedak pada bahan cetakan, yang dapat meningkatkan gloss film. Namun, jika ada terlalu banyak bedak, bintik putih seperti kepingan salju akan muncul. Pada saat yang sama, ketika mencetak dengan tinta emas atau perak, jika jumlah lem terlalu besar, air akan membasahi tinta emas dan perak, menyebabkan tinta hitam dan perak menjadi hitam. Oleh karena itu, lem lapisan berair berkualitas baik harus bebas dari pelarut organik, sisa monomer organik harus kurang dari 0,1%, berbau tidak berbau atau sedikit alkohol atau aroma ester, dan menyerap dan mendistribusikan serat kertas setelah mulsa film. Kelembaban membuat lem menjadi kering dan transparan, dan melekat kuat pada film plastik. Produk film memiliki kilap yang bagus dan daya lekat yang kuat.

2. Bahan kertas

Setelah pelapisan berair, viskositas awal perekat berbasis air buruk, viskositasnya kecil bila tidak dikeringkan, dan kertas mengalami deformasi oleh adsorpsi uap air. Setelah film dilapisi, kertas dan film dilepaskan karena deformasi kertas. Fenomena yang menyebabkan gelembung setelah kering. Pada saat yang sama, ketika kertas lebih tebal atau memiliki kekakuan yang lebih tinggi, film berbasis air sedikit lebih panjang dari film, yang akan mempengaruhi kertas pasca-proses. Oleh karena itu, proses pelapisan berbasis air membutuhkan kertas dan kertas karton secara kuantitatif 100-400 g / m2, dan relatif sulit untuk menerapkan pelapis berbahan dasar air ke kertas berlapis yang memiliki berat dasar 100 g / m2 atau kurang dan karton yang memiliki berat dasar 400 g / m2 atau lebih, terutama untuk kertas offset. Perekat. Praktek telah membuktikan bahwa film dilapisi pada produk kertas offset, produk dari film berbasis air mudah menyebabkan kertas dan plastik terlepas, dan kadang-kadang film dipisahkan dengan lembut, dan film dan produk yang dicetak benar-benar terpisah. dipisahkan, yang mudah menyebabkan kecelakaan kualitas. Pada saat yang sama, kertas pelapis kertas terikat bawah mudah dilipat dan dilimpahkan, dan semakin tinggi berat film kardus, mudah untuk melakukan degumming pada lekukan selama pemotongan.

3. Materi film

Film plastik yang digunakan untuk film berair pada dasarnya sama dengan film oli konvensional, dan terutama film polipropilen, dan film polivinil klorida, film polietilen, film poliester atau sejenisnya juga dapat digunakan. Ketebalan film umumnya 0,01-0,02 mm, dan transparansi diperlukan untuk menjadi tinggi, transmitansi cahaya di atas 90%, dan diperlukan untuk tahan terhadap cahaya, korosi kimia, stabilitas geometris, dan kekuatan mekanik tertentu. Dalam proses pelapisan, perekat yang digunakan untuk pelapis berair adalah resin pembentuk film berair, yang membutuhkan lebih sedikit perlakuan korona dan waktu penyimpanan yang lebih lama setelah lapisan film. Pada saat yang sama, kelengketan awal karet pelapis berbasis air buruk, dan gaya tarik dan tekanan film kecil. Jika kerutan dan pemutaran film berbeda, kertas akan ditarik pada saat laminasi, dan sejenisnya. Kualitas produk film.

4. Kondisi lapisan tinta tercetak

Kondisi lapisan tinta dari bahan cetakan terutama mengacu pada ukuran gambar pada kertas, ketebalan lapisan tinta dan sifat tinta. Pengaruh lapisan tinta pada film terutama tercermin pada kekuatan adhesi dari materi cetak dan film. Ketika barang cetakan berada di lapangan, lapisan tinta tebal, dan area gambar besar, tinta mengubah karakteristik permukaan kertas dengan banyak rongga, menghalangi penetrasi dan difusi perekat, membuat materi cetakan dan plastik sulit untuk mematuhi, dan rentan terhadap masalah kualitas seperti delaminasi dan pengeringan. . Dalam proses pelapisan berbasis air, lem lapisan mengandung sejumlah kelembaban tertentu. Ketika digunakan untuk produk grafis besar (padat), itu akan menghadirkan area besar seperti bintik-bintik salju di permukaan grafik, menghasilkan perubahan warna pada grafik dan mempengaruhi penampilan produk. kualitas. Oleh karena itu, film berair tidak cocok untuk film cetak besar, dan khususnya, film cetak dari tinta emas atau perak dilapisi.

5. Peralatan laminasi

Mesin laminating berbasis air terdiri dari bagian pengumpanan kertas, kertas yang menandakan bagian pemosisian, bagian pengamplasan, bagian yang menekan, bagian yang berkelok-kelok, bagian yang menggorok dan sejenisnya. Setelah film dilapisi, tidak perlu dipanaskan dan dikeringkan, dan gulungan langsung diterima, sehingga kecepatan mesin cepat, dan kecepatan maksimum bisa mencapai 80 m / menit (sekitar 7.000 lembar / jam), dan kecepatan mesin setara dengan mesin cetak lem biasa. Bagian pengumpanan kertas dan kertas yang menyampaikan bagian pemosisian adalah sama dengan mesin cetak offset kertas umum. Mesin laminating berbasis air tidak memanaskan terowongan pengeringan, jarak antara bagian perekatan dan bagian menekan relatif dekat, bagian perekatan relatif sederhana, cairan lem terutama melewati pengeringan osmotik, bagian yang menekan adalah suhu normal , tidak ada pressure roller, dan tekanannya kecil, jadi tekanannya kecil, jadi tekanannya kecil, jadi tekanannya kecil. Tidak cocok untuk laminasi emas, karton perak dan hot stamping. Mesin laminating berbahan dasar air khusus dilengkapi dengan terowongan pengeringan, mirip dengan mesin laminating berbasis minyak, yang dapat menutupi karton emas dan perak, tetapi pada kecepatan yang lebih rendah.

6. Embossing tumpul

Embossing juga merupakan salah satu proses penting untuk menyelesaikan permukaan produk yang dicetak, tetapi produk cetak setelah pelapisan berair tidak mudah untuk diproses oleh cekung dan cembung. Ketika produk film berbasis air ditekan dan timbul, bintik-bintik putih dan kerutan terbentuk pada permukaan kontak, pelekatan tidak kencang, dan ketika parah, pembusaan terjadi, dan kertas lebih menonjol pada kertas berlapis . Sebagai contoh, beberapa sampul sampul buku, garis karet sampul samping setelah laminasi berbasis air tidak terlalu lurus, dan ada tanda timbul dengan ketidakrataan, yang sangat mempengaruhi penampilan produk.

7. Faktor-faktor lain

Dalam proses pelapisan berbasis air, faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas film produk termasuk agen pengenceran dan pengeringan tinta. Dalam keadaan normal, jika tinta digunakan sebagai lebih tipis dalam tinta, bubuk putih memiliki partikel bubuk yang jelas, yang membuatnya tidak terikat erat dengan pengikat, yang menghambat adhesi, yang dapat mengakibatkan adhesi yang buruk dan mempengaruhi kualitas produk yang dicetak. Pada saat yang sama, ketika film dilapisi ketika tinta tidak benar-benar kering, produk setelah film melepuh dan delaminasi, yang mempengaruhi penampilan produk.

Singkatnya, dalam proses laminating, pelapis berbasis air menggunakan lem ramah lingkungan yang ramah lingkungan, tidak memerlukan pemanasan dan pengeringan peralatan, penghematan energi berkecepatan tinggi dan gloss tinggi, dan disambut oleh banyak produsen, dan secara bertahap menggantikan proses laminasi berbasis minyak tradisional. Namun, efek lapisan film berbasis air tidak sempurna, dan kualitas film yang dicetak setelah lapisan film juga dipengaruhi oleh banyak faktor, dan penelitian pada proses pelapisan film berbasis air masih perlu dilanjutkan. Hari ini, setelah teknologi pemrosesan pasca-pers telah menarik banyak perhatian, dengan peningkatan proses laminasi, peralatan produksi lengkap, sifat yang relevan dari kertas cetak dan bahan film, produk cetak setelah laminasi berbasis air akan menunjukkan kualitas yang lebih tinggi. Proses laminasi berbasis air, yang mewakili arah pengembangan proses laminasi, akan mengantar masa depan yang lebih luas.


Kami adalah perusahaan percetakan besar di Shenzhen Cina. Kami menawarkan semua publikasi buku, pencetakan buku hardcover, pencetakan buku sampul, notebook hardcover, pencetakan buku sprial, pencetakan buku stiching sadel, pencetakan buklet, kotak kemasan, kalender, semua jenis PVC, brosur produk, catatan, buku anak-anak, stiker, semua jenis produk pencetakan warna kertas khusus, kartu permainan dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi

http://www.joyful-printing.com. ENG saja

http://www.joyful-printing.net

http://www.joyful-printing.org

email: info@joyful-printing.net


Sepasang:Kantong Kertas Kraft Berikutnya:Tas Kertas Makanan, Tas Kertas Coklat dengan Handles, White Paper Bags, Tas Gourmet dan Tas Belanja Kertas

Permintaan