Pemegang Berkas Kertas

Pemegang Berkas Kertas

pemegang file kertas Nama produk: pengikat cincin pengikat berkas karton Bahan: Kertas Bentuk: Folder Tempat Asal: Shenzhen, China (Daratan) Nama Merek: Ukuran Merek OEM: 7.2 * 29 * 32.2cm Warna: Disesuaikan, sesuai kebutuhan Pencetakan: Sertifikat CMYK : ISO900, FSC Logo: logo pelanggan Packing: Master Carton

Obrolan Sekarang

Detail produk

pemegang file kertas

Nama produk: pemegang file pengikat cincin kardus

Bahan: Kertas

Bentuk: Folder

Tempat Asal: Shenzhen, Cina (Daratan)

Nama Merek: Merek OEM

Ukuran: 7,2 * 29 * 32,2 cm

Warna: Disesuaikan, sesuai kebutuhan

Mencetak: CMYK

Sertifikat: ISO900, FSC

Logo: logo pelanggan

Packing: Master Karton

pemegang file folder

pemegang file papan tunggal

Kiat mencetak:

Bagaimana cara menghemat biaya cetak selama pemrosesan prepress


Mengetahui masalah apa yang perlu Anda perhatikan ketika membuat file prepress jauh lebih baik untuk menghindari masalah pencetakan. Sebagai produsen prepress, Anda dapat menerapkannya dari beberapa aspek untuk menghemat biaya pencetakan.


1. Akrab dengan spesifikasi kertas umum dan nomor pembuka, dan penyusunan huruf dengan bidang pengenaan terbesar. Dalam pengenaan, penyusunan huruf dilakukan pada prinsip menghemat kertas cetak. Pertama-tama, analisis objek kerja, seperti kertas apa yang digunakan, mesin cetak mana yang disiapkan, dan proses mana yang digunakan, dapat mengurangi masalah pencetakan, limbah kertas, dll. Yang dijumpai selama pencetakan. Saat ini, perangkat lunak terus diperbarui dan metode penyusunan huruf lebih nyaman. The Preps dan perangkat lunak typesetting Heidelberg lebih maju. Ada banyak templat tata letak yang diatur. Hanya meletakkan file dan perangkat lunak akan secara otomatis pengenaan. Perangkat lunak ini fungsional tetapi praktis. Operasi ini sedikit lebih rumit, dan penyusunan huruf pada buku biasanya digunakan.


2. Akrab dengan proses postpress. Desainer pra-pers berpikir bahwa pekerjaan yang sempurna, setelah pengiriman produksi pencetakan, ada banyak masalah proses pencetakan, sehingga produksi tidak dapat dilakukan secara normal, atau meningkatkan kesulitan pemrosesan yang tidak perlu, yang mengakibatkan peningkatan biaya. Di seluruh alur kerja pencetakan, koneksi tanpa batas antara prepress, pencetakan dan postpress harus dipastikan. Printer perlu memahami kinerja berbagai mesin cetak dan standar perhitungan upah. Jika tidak, mungkin karena proses Pencetakan biaya tinggi dan tidak masuk akal, meningkatkan biaya.


3. Jumlah cetakan. Dari permukaan, tidak ada hubungannya dengan perancangan, tetapi dalam kasus pencetakan berskala besar, perlu mempertimbangkan biaya pelat cetak dan biaya pencetakan. Jika kuantitas pencetakan tidak besar, pengenaan tidak dapat ditingkatkan, jika tidak, biaya produksi die-cutting yang mahal akan meningkatkan biaya pengemasan. Pada saat ini, dapat dipertimbangkan untuk menghasilkan pelat tembaga-seng dengan biaya lebih rendah, dan kemudian menggunakan mesin monokrom untuk mencetak, yang dapat menghemat banyak uang.


4. Periksa setelah output. Pemeriksaan berikut dilakukan dengan mencetak tata letak kertas biru untuk menghindari kenaikan biaya produksi yang tidak perlu. Pemeriksaan meliputi: 1 apakah ada posisi halaman, pencetakan atau pemindahan yang tidak lengkap, apakah konten berada di luar pemotongan atau pemotongan, apakah konten teks selesai, apakah ada kata yang hilang, kata yang hilang, posisi teks, font berbeda ; 2 Apakah ukuran pembukaan kertas konsisten dengan urutan kerja, apakah jumlah warna dan jumlah pengaturan huruf sudah benar; 3 apakah kata mulut, tanda silang, warna, pita, garis tarikan, dll. Lengkap, apakah garis mulut memenuhi persyaratan; 4 adalah posisi perdarahan yang cukup; 5 Sisi depan dan belakang kertas biru harus sejajar dengan double tape. Lipat buku sesuai dengan metode lipat penagihan. Perhatikan apakah metode lipat benar selama proses pelipatan, potong cetakan, periksa urutan halaman, dan segel buku. Apakah posisi pemberian cukup, apakah buku yang mengikat telah merangkak dan apakah posisi mengambang konsisten; 6 kotak warna kertas biru harus memperhatikan warna cut dari garis potong, konten teks lebih dari 3mm ~ 5mm dari garis potong, kotak kartu dan kotak pit umumnya Untuk satu sisi, perhatikan apakah Garis pisau berpusat pada tata letak, dan kotak butik harus merupakan garis pemosisian terbalik untuk memeriksa apakah sisi depan dan belakang didaftarkan.


Semua di atas adalah pengalaman penulis dalam pekerjaan pra-tekan selama bertahun-tahun, hanya untuk referensi praktisi yang terkait dengan pencetakan dan kemasan. Tentu saja, produksi prepress melibatkan banyak detail, tidak hanya yang disebutkan di atas. Prepress processing juga membutuhkan kesabaran dan ketekunan dari staf produksi untuk memperhatikan setiap detail dalam proses produksi prepress, sehingga kualitas produk terjamin. Untuk mengurangi biaya pengemasan dan mencetak perusahaan dan menciptakan nilai yang lebih besar bagi pelanggan, perancang pra-pers berbagai perusahaan perlu memperdalam pengetahuan mereka tentang proses pencetakan, sehingga menghasilkan dokumen pra-cetak yang lebih baik dan produk pencetakan yang memuaskan pelanggan.

Ada 6/5 mesin cetak berwarna

pabrik cetak

Periksa warna selama mencetak untuk memastikan warna yang sama dengan sampel prepress atau sampel Anda.

设备 12

Pemblokiran emas dan pemotongan mati

设备 13

设备 14

* Semua sampel yang tercantum di sini hanya untuk referensi, bukan untuk dijual.


Shenzhen co pencetakan menyenangkan., Ltd


Tambahkan: Taman Industri Huiyifeng, No.1219, Jalan Guanguang, Jalan Guanlan, Distrik Longhua, Shenzhen, Cina.

Hubungi kami: Tagihan kayu (Tuan Kayu)

Tel: + 86-755-23767621 Ponsel: + 86-13632944480 QQ: 860681365

Kami mengobrol: anti-commonadv

E-mail: info@joyful-printing.net


Sepasang:Paper Envelope Printing Berikutnya:Kartu Ucapan Jepang

Permintaan