Belajar Alkitab Dengan Tab

Belajar Alkitab Dengan Tab

study bible with tabs Bahan Produk: kertas alkitab, kertas berpelapis, kulit / pu Jenis Produk: Penjilid Buku: Menjilid Penjilid Buku Sampul: kulit / pu softcover Permukaan Akhir: Embossing

Obrolan Sekarang

Detail produk

belajar Alkitab dengan tab

Bahan Produk: kertas alkitab, kertas berlapis, kulit / pu

Jenis Produk: Buku

Binding: Binding Jahit

Sampul Buku: softcover kulit / pu

Permukaan Finish: Embossing

Jenis Pencetakan: Cetak Offset

Tempat Asal: Shenzhen Cina

Nama merek: OEM

Warna: CMYK / warna hitam

Pabrik: ya

Sertifikasi: ISO 9000: 2008

Fitur: Alkitab dengan tab dan pelek emas

Tips mencetak:

Persyaratan pencetakan dan kemampuan beradaptasi dengan kertas

Ketika kita ingin menggunakan selembar kertas untuk mencetak, ada banyak tempat untuk dipertimbangkan. Misalnya, kehalusan kertas, daya serap kertas, elastisitas dan plastisitas kertas, kekuatan permukaan kertas, kadar air kertas, dan sejenisnya adalah serangkaian faktor. Faktor-faktor ini menentukan apakah kita dapat menggunakan kertas untuk mencetak cetakan berkualitas tinggi, yang kita sebut kemampuan cetak kertas.


Persyaratan untuk mencetak pada kertas umumnya: nada warna kertas mencapai kemurnian warna dari tekstur yang sama sebanyak mungkin, dustiness kertas tidak boleh melebihi kisaran yang diijinkan, transmisi cahaya minimum, dan kekuatan mekanik selama pencetakan normal, Ketebalan kertas, keketatan, karakteristik struktural, dll. harus dijaga tetap sama dalam kelompok pencetakan yang sama. Tepi kertas harus pada sudut kanan dan kesalahan kemiringan tidak boleh melebihi ± 3 mm. Di bawah ini kami terutama berbicara tentang berbagai faktor kertas:


1. Kelancaran kertas: Kelancaran kertas secara langsung menentukan kualitas cetak dari barang cetakan. Ketika kertas dengan kehalusan tinggi timbul, ia dapat lebih baik bersentuhan dengan permukaan pencetakan, sehingga lapisan tinta pada pelat cetak dapat ditransfer secara seragam ke permukaan kertas, dan kertas dengan kehalusan rendah mungkin tidak rata karena permukaan selama pencetakan. Saat timbul timbul kontak yang tidak rata antara permukaan kertas dan permukaan kertas, lapisan tinta yang ditransfer ke permukaan kertas menjadi tidak rata. Jika kertas dengan kehalusan rendah disentuh, tekanan selama pencetakan dapat ditingkatkan secara tepat selama pencetakan. , Dapat dengan tepat mengimbangi fenomena plak karena permukaan yang tidak rata.


2. Penyerapan tinta pada kertas: Penyerapan tinta pada kertas tergantung terutama pada ketatnya serat kertas (ukuran celah). Ketika celah antara serat kertas kecil, efek serat kapiler dipengaruhi oleh jumlah serat yang terlalu kecil, dan penyerapan tinta oleh kertas diturunkan. Jika celah di antara serat kertas terlalu besar, penyerapan binder mungkin berlebihan. Pigmen tinta diserap bersama-sama untuk membuat barang cetakan tampak dicetak.


3, elastisitas kertas dan plastisitas: kertas dalam berbagai proses seperti dahak, pencetakan, dll., Akan bervariasi karena lingkungan sekitarnya. Sebagai contoh, di bawah aksi kekuatan eksternal, itu akan mengubah bentuk dan ukurannya secara instan. Ketika kekuatan eksternal berhenti, kertas akan kembali ke bentuk dan ukuran aslinya. Proses deformasi disebut deformasi elastis; ketika kertas mengalami kekuatan eksternal. Mengubah bentuk dan ukurannya selama interval inter-turn reguler. Ketika kekuatan eksternal berhenti, perlahan-lahan kembali ke bentuk dan ukuran aslinya. Proses deformasi disebut deformasi histeretik. Ketika kekuatan eksternal dibatalkan, kertas tetap ada. Ketika bentuk dan ukurannya dideformasi oleh kekuatan eksternal, itu disebut deformasi plastik. Deformasi elastis yang sensitif dan deformasi histeretik adalah deformasi yang dapat dibalik, dan deformasi plastis adalah deformasi yang tidak dapat diubah.


4, kekuatan permukaan kertas: kekuatan permukaan kertas menentukan ketahanan aus permukaan kertas, anti-bubuk, anti pilling dan efek penentu lainnya. Untuk mendapatkan titik-titik yang lebih jelas selama pencetakan, beberapa tinta dengan viskositas lebih tinggi akan digunakan. Jika kekuatan permukaan kertas tidak mencukupi, maka akan mudah jatuh bubuk dan serat, dan melekat pada permukaan piring; jika tinta viskositas rendah digunakan Dalam litografi, tinta dan larutan air mancur diemulsi, yang menyebabkan pelat cetak menjadi kotor.


5. Kadar air kertas: Kadar air kertas secara langsung mempengaruhi kualitas barang cetakan. Jika kadar air terlalu banyak, kekuatan kertas akan berkurang. Di bawah aksi kekuatan eksternal, serat kertas akan ditarik keluar dan deformasi plastik akan ditingkatkan. Kecepatan pengeringan noda dipengaruhi; jika kadar air terlalu kecil, kertas dapat menjadi rapuh, mudah menyebabkan kerusakan, menghasilkan listrik statis, dan sejenisnya. Karena kadar air kertas sangat berkorelasi dengan lingkungan sekitarnya, kelembaban dan suhu ruang pencetakan harus diatur dengan benar untuk menjaga keseimbangan kadar air kertas.


Sepasang:Tidak Berikutnya:King James Bible, Alkitab Terjemahan Inggris, Alkitab Yahudi, Bible Niv

Permintaan